Saturday 12 July 2014

Kutukan Iklan Nike

Pada sore hari ini saya akan share tentang Kutukan Iklan Nike
oke langsung aja

Kutukan Iklan Nike


Pasti yang suka nonton bola tahu deh tentang gambar iklan diatas , Ya itu adalah iklan Nike untuk Piala Dunia 2014 Brazil , iklan itu di kemas sangat bagus tetapi ada kutukan di iklan itu kepada pemain yang ada di iklan itu. yaitu semua pemain yg membintangi iklan nike bernasip sial , apa saja cek dibawah ini :

1. David Luiz
Bek hebat asal brazil ini bisa di kategorikan beruntung diawal sakit di akhir , sempat merajai fase grup dan melenggang sampai semi final. Akhirnya tim Brazil harus takluk dari Jerman yang membuat sakit hati fans Brazil adalah Brazil dikalahkan Jerman 7 - 1.

2. Andreas Iniesta
Gelandang kreatif ini bersama tim Spanyol bernasip sial karena setelah menjuarai Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Tim Spanyol harus mengakui gugurnya mereka di fase grup setelah kalah telak dari Belanda 5 - 1 dan melawan chili juga kalah.

3. Neymar JR
Nasib sial serupa dengan David Luiz tetapi ada yang lebih sial yaitu neymar harus beristirahat total akibat cideranya di bagian punggung dan bisa di indikasikan neymar bisa lumpuh.

4. Cristiano Ronaldo
Setelah kalah telak dengan Jerman 4 - 0 dan gagal memaksimalkan pertandingan selanjutnya. Portugal harus tersingkir di fase grup.

5. Howard
Sempat cemerlang menjadi kiper di fase grup , akhirnya AS harus tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari Belgia.

6. Ribery
Pemain sayap Prancis ini juga harus menerima pil pahit bahwa Prancis harus kalah dari Jerman di babak perempat final dengan skor 1 - 0 lewat gol semata wayang Matt Hummels.

7. Wayne Rooney
Setelah kalah dari italia , Inggris juga tidak bisa berbuat banyak di pertandingan sisa akhirnya Inggris harus pulang dengan tangan hampa dan berakhir di fase grup.

8. Zlatan Ibrahimovic
Kalau yang satu ini kenapa sial , karena timnas Swedia kalah dalam pertandingan play-off melawan timnas Portugal.






Sekian postingan saya tentang Kutukan Iklan Nike Terima Kasih.

2 comments:

  1. Wa , ternyata iklan nike ada kutukanya ya

    ReplyDelete
  2. Wah itu mah percaya gak percaya ya.. btw iklan adidas gmn bro?

    ReplyDelete

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak