Friday 11 July 2014

Mengenal Tentang Android 4.4 KitKat

Postingan sore hari ini akan membahas tentang Mengenal Tentang Android 4.4 KitKat
oke langsung aja

Mengenal Tentang Android 4.4 KitKat

Bagi agan / aganwati pasti dah gk asing dong denger kata KitKat . Ya kali ini google mengeluarkan android versi terbarunya bernama kitkat. Kitkat sendiri adalah produk makanan ringan / cemilan , ide nama tersebut muncul karena banyak karyawan yg lembur dan sering memakan makanan tersebut. Akhirnya mereka memakai nama tersebut karena lebih mudah diucapkan dan diingat. Setelah google mengeluarkan nama KitKat , pihak google langsung menelpon perusahaan cemilan Kitkat yang ada di Swiss. Mereka pun setuju karena menurut mereka ini adalah cara yang bagus untuk memasarkan produk mereka.
Berikut fitur dalam Android 4.4 KitKat :



1.Indah mendalam dan pengalaman multi-indera mirip dengan cokelat bar kesempurnaan KitKat. Display        layar high definition yang lebih baik, termasuk mendukung resolusi 4K yang mulai populer belakangan ini.

2.Perbaikan penuh pada baterai, kinerja dan fitur keamanan yang dilayani oleh kesempurnaan dekat simetri      KitKat itu. Improvisasi ketahanan baterai, yaitu dengan menghadirkan built-in power saving mode bawaan    Android, bukan hanya buatan vendor ponsel

3.Pasti untuk semua orang karena dengan rasa tak terkalahkan KitKat itu.

4.Terkenal lebih berasa pada bagian dalam seperti pada bagian luar yang digambarkan KitKat yang luar          biasa rasa cokelat dan dalamnya.

5.Kemungkinan dukungan CPU multi core seperti desain wafer KitKat itu. Jika prosesor dual core dan quad    core sudah sangat umum, maka mungkin Android bisa memberikan terobosan unik dengan mendukung          prosesor tri core seperti bentuk coklat KitKat yang terdiri dari 3 buah.

6.Orientasi Adjustable yang bekerja sempurna dalam potret atau lanskap untuk pengalaman rasa panorama.

7.TheCloud untuk sensasi rasa yang luar biasa.

8.Cakupan global yang lebih luas sehingga Anda dapat mengambil secara harfiah di mana saja.

9.Tidak terikat dengan sistem operasi, Anda tidak terikat hanya satu bagian saja. Sinkronisasi SMS Antar        Perangkat. Sinkronisasi SMS antar perangkat diyakini sebagai solusi untuk pengguan Android yang suka      bergonta ganti SIM dan perangkat. Melalui fitur ini diharapkan nantinya pengguna dapat menyimpan SMS    di kartu SIM, kartu SD, ataupun melalui cloud service sehingga nantinya para pengguna dapat                      mengaksesnya di perangkat manapun yang ia gunakan.

10.Sempurna pendamping layar kedua dan kompatibilitas dengan semua aksesori melalui Android 4.4                KitKat.

11.Perbaikan sisi perangkat lunak, perangkat keras dan unibody yang unik.






Sekian postingan saya tentang Mengenal Tentang Android 4.4 KitKat Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak