Wednesday 6 August 2014

Download Windows 8.1 Enterprise

Postingan pada malam hari ini akan share tentang Download Windows 8.1 Enterprise
oke langsung saja
Download Windows 8.1 Enterprise

Walaupun saya sedang sakit , saya akan tetap memberikan informasi terbaru , unik & kreatif , Nah kali ini saya share tentang Download Windows 8.1 Enterprise. Kenapa udah ada windows 8.1 padahal rasanya baru kemaren keluar windows 8. Apasih kelebihannya windows 8.1 dengan windows lainnya ? Penasaran pasti cek langsung saja di bawah ini :

  • Support Layar Resolusi Tinggi

Microsoft telah meningkatkan scaling DPI pada Windows 8.1, guna meningkatkan dukungan dan kompatibilitas dengan layar yang memiliki resolusi tinggi. Hal ini cukup wajar, karena saat ini telah banyak beredar perangkat yang menggunakan layar resolusi tinggi dan berbasis Windows 8.
  • Xbox Music

Microsoft ingin menampilkan hadirnya fitur Radio yang lebih halus dibanding sebelumnya, sehingga layanan Xbox Music pun diusung dengan tampilan antarmuka yang jauh lebih soft.
  • Alarm, Calculator, Sound Recorder

Dengan fitur Calculator berantarmuka dari Microsoft yang dioptimalkan untuk layar sentuh, Alarm dan Sound Recorder
  • Photosynth

Fitur Photosynth pada Windows 8.1 Preview ini menawarkan fungsi aplikasi kamera dasar yang dilengkapi kemampuan untuk memotret dengan mode panorama. Fitur seperti ini telah diterapkan pada Android.
  • App Listing

Windows 8.1 Preview memudahkan pengguna untuk mengakses App Listing yang menampilkan seluruh aplikasi yang telah terinstall di komputer.
  • Facebook & Flipboard

2 aplikasi tersebut telah resmi di sistem operasi Windows 8.1. Sayangnya fitur-fitur aplikasi ini belum diketahui.
  • Office Berbasis Touch screen

Microsoft saat ini tengah mengembangkan Office Gemini, yakni sebuah paket perangkat lunak Office 2013 yang menggunakan antarmuka yang dioptimalkan untuk layar sentuh.
  • 3D Printing

Microsoft telah memberikan dukungan API (Application Programming Interface) 3D Printing di Windows 8.1. Pengguna hanya cukup menyediakan printer 3D untuk nmenggunakannya
  • Tombol Start Menu

Fitur tombol Start Menu adalah salah satu fitur unggulan Windows 8.1. Sayangnya, fungsi tombol Start Menu ini tidak seperti pada Windows versi sebelumnya karena ini hanya shortcut atau akses cepat menuju Start Screen.

Sudah tahu kan kelebihannya windows 8.1 langsung aja deh download :






Sekian postingan saya tentang Download Windows 8.1 Enterprise Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak