Saturday 27 December 2014

Apa Itu E-Yearbook Goodday ?

Info penting buat kalian yang sekarang duduk di kelas 3 SMA wajib baca artikel ini. Mengapa harus baca artikel tentang E-Yearbook Goodday ini ? Yah simak aja lanjut artikel ini.

www.angangocs.blogspot.com
Kabar gembira untuk kita yang kelas 3 SMA E-Yearbook Goodday balik lagi. Sebenernya apa sih itu E-Yearbook Goodday ? oke akan saya jelaskan. E-Yearbook Goodday itu semacam lomba setiap angkatan kelas 3 SMA di seluruh Indonesia. 

Disini cara mainnya kita foto - foto tapi harus ada botol / sachet kopi goodday lalu di share ke twitter , instagram dll. Nah setelah kamu share di medsos otomatis akan masuk ke website goodday. Setelah itu kalian harus like foto - foto tadi yang sudah di share di medsos pada timeline sekolah kalian di website goodday. 

Biar tidak bosen ada juga events - events di tiap bulannya seperti : holiday highlights , potret patriot , mother ducker dll. Setiap kalian share foto kalian dengan kopi / sachet goodday akan mendapatkan points. Kumpulin points sebanyak - banyaknya sebelum tanggal 15 Maret 2015 karena batas akhirnya tanggal 15 Maret 2015.

Bagi kalian yang masih kurang mengerti / kurang jelas tentang penjelasan saya diatas bisa langsung aja mengunjungi ke website goodday.








Sekian postingan saya tentang Apa Itu E-Yearbook Goodday ? Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak