Sunday 28 December 2014

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Ultra

Malam yg dingin kali ini saya bahas tentang Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z4. Ingat cuma bocoran dan belum tentu pasti ya hanya mengira - ngira saja. Yang pasti lebih bagus dari pendahulunya yaitu Sony Xperia Z3.

Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z4 Ultra
Pasti penasaran ya kalian tentang spesifikasi nya Sony Xperia Z4 Ultra. oke langsung saya kasih aja nih bocorannya. Katanya Sony Xperia Z$ Ultra ini mempunyai ukuran dengan layar 12.9" 3840 x 2400 LED panel, sebuah chipset yang diperkuat dengan Snapdragon 2.86 GHz, data penyimpanan sebesar 64 GB, dan RAM yang diperkasai berukuran 6 GB dalam pengaturan 2 x 3 GB.

Tablet tersebut diperkasai dengan model perekaman video yang bisa mengambil gambar berukuran 4K sampai dengan 30 frame per detik. Sony Xperia Z4 Tablet Ultra pun terdaftar dengan kekuatan baterai yang mencapai 12.100 mAh.

Pasti tercengang ya dengan bocoran ini tetapi ada kejanggalan pada tablet ini. Yaitu android 5.0 Lollipop tifak dirancang dengan RAM berukuran lebih dari 3 GB. Jadi akankah muncul versi android terbaru ? Kita tunggu saja pada tahun 2015.






Sekian postingan saya tentang Bocoran Spesifikasi Sony Xperia Z4 Ultra Terima Kasih.

2 comments:

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak