Tuesday 30 December 2014

Smartphone Spesifikasi Tinggi Harga Murah

Pagi - pagi sudah siap share ini saya tentang Smartphone Spesifikasi Tinggi Harga Murah. Pasti mulai penasarankan smartphone apa kok spesifikasinya tinggi tapi harganya terjangkau mari di baca.

Smartphone Spesifikasi Tinggi Harga Murah
Ini dia smartphone yang saya maksud yaitu smartphone Samsung Galaxy Grand Prime. Kenapa kok bisa smartphone itu ? Ya percaya gk percaya kalian nanti bakal kaget liihat spesifikasinya. Oke ini keluaran terbaru Samsung di Indonesia. Siapa bilang terbaru ? Soalnya adik saya beli smartphone ini terus kata mbak nya ini smartphone terbaru Samsung.

Nah berikut ini spesifikasi dari Samsung Galaxy Grand Prime :

  • Jaringan 2G dan 3G serta dukungan data GPRS, EDGE, HSDPA, dan WLAN
  • SIM Card dengan Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Memori Internal dengan kapasitas 8GB
  • Memori eksternal dibatasi 64GB
  • Kamera belakang beresolusi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dengan fitur autofocus, LED flash
  • Kamera depan cukup besar resolusinya yaitu 5MP
  • Sistem operasi yang mendukung Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Prosesor mndukung Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Penambah daya dengan type  Li-Ion memiliki kapasitas 2600 mAh



Tetapi smartphone canggih ini juga memiliki kelemahan , Apa saja ? Ini dia kelemahannya :

  • Type layar yang masih mendukung TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 540 x 960 pixels, resolusi 5.0 inches memiliki kepadatan ~220 ppi pixel density
  • RAM yang hanya berkapasitas 1 GB RAM
  • Smartphone yang memiliki berat 156 g


Setelah kalian melihat kelebihan dan kekurangan dari smartphone Samsung Galaxy Grand Prime sekarang akan saya kasih tahu berapa sih harga smartphone ini. Tidak mahal kok cuma Rp 2.500.000 ( 2,5 jt ). Kaget ya , Wajar lah saya aja kaget waktu nemenin adek saya beli smartphone ini.






Sekian postingan saya tentang Smartphone Spesifikasi Tinggi Harga Murah  Terima Kasih.

1 comment:

  1. mantap spesifikasinya ,harus nabung dari sekarang nih biar dapat bawa pulang kerumah hp nya ,hahahah nice share gan :D

    ReplyDelete

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak