Thursday 1 January 2015

Blackberry Rio Z20

Happy new year 2015 pada awal tahun kali ini saya mencoba share tentang ponsel blackberyy. Karena sudah lama sekali saya tidak share tentang ponsel Blackberry.

Blackberry Rio Z20
Walaupun ponsel balckberry sendiri mungkin bisa dikatakan bangkrut karena telah menjual jantungnya sendiri yaitu BBM. Tetapi mereka tetap eksis mengeluarkan Blackberry terbaru tiap tahunnya. Nah kesempatan kali ini saya akan share tentang Blackberry Rio Z20. Kenapa saya share ?

Karena Blackberry Rio Z20 akan rilis pada februari 2015 di Indonesia jadi wajarlah jika saya akan share. oke langsung aja ini yang akan saya share :

 Fitur dan Spesifikasi BlackBerry Z20 Rio 


  • Sistem Operasi Blackberry OS 10.3
  • Chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 dengan prosesor dual-core Krait 1.5GHz
  • Grafis Adreno 225
  • Kamera belakang 8 megapiksel autofokus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan 294 piksel per inci
  • Memori RAM 2GB, Memori internal 16GB plus slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Mendukung jaringan GSM, 3G HSPA & 4G LTE
  • Baterai 2800mAh

Harga BlackBerry Z20 Rio 
Kemungkinan besar harga BlackBerry Rio bakal ada di kisaran harga 300 dolar AS atau seputar Rp3, 7 juta serta bakal launching pada Februari 2015.






Sekian postingan saya tentang Blackberry Rio Z20 Terima Kasih.

1 comment:

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak