Tuesday 5 May 2015

Download VSCOCAM Terbaru 2015

Selamat malam agan - agan maaf kalau kemarin tidak update artikel hehehe. Sekarang saya mau update artikel sesuai judul di atas. Kenapa VSCOCAM ? Ya kita tahu sih banyak aplikasi untuk berfoto ria seperti camera 360 , camera b612 , dll. Saya lebih menyarankan anda terutama yang hobi fotografer untuk menginstal VSCOCAM.

Download VSCOCAM Terbaru 2015
Kenapa saya merekomendasikan aplikasi tersebut ? Karena menurut saya aplikasi ini lebih bagus dan sangat cocok untuk dunia fotografi bukan selfie lho. Kalau untuk selfie dan yang macem - macem silahkan cari yang lain saja. Nah di aplikasi ini terlihat efek - efek nya lebih natural dan kelihatan seperti alam / alamiah. 

Dulu saya pernah download aplikasi ini tetapi pertama saya bingung kok susah ya ? Habis foto , fotonya di simpen dimana ? Masak ilang fotonya. Tapi ya lama - lama jadi tahu hahaha jadi curhat nih. Bagi yang mau aplikasi VSCOCAM bisa mendownload nya di play store tapi jangan download di sembarangan tempat nanti malah ada virusnya.










Sekian artikel saya tentang Download VSCOCAM Terbaru 2015 Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak