Saturday, 27 June 2015

Top Rank Alexa

Malam minggu yang bahagia ya bagi yang punya pacar hahaha. Yang jomblo jangan sedih karena saya akan tetap menemani dengan update artikel. OKe kali ini saya bahas tentang alexa. Pasti para blogger tahu dong itu lho yang buat hitung seberapa ramping kita ranking alexa blog kita. Sebenernya saya dulu sempet pernah makek tp bingung fungsinya buat apa , Alhasil di remove aja.

Top Rank Alexa

Tuesday, 23 June 2015

Download Game Penghilang Stres

Alhamdulilah setelah saya mulai rajin posting sekarang visitor mulai merangkak naik, yah semoga merangkaknya visitor juga memacu merangkaknya pendapatan iklan saya hehehe. Nah untuk malam ini khusu saya upload artikel bagi kalian yang sering stres. Kenapa begitu ? Soalnya saya kasihan ya namanya orang stres harus di hibur.

Download Game Penghilang Stres

Saturday, 20 June 2015

Cara Mengawinkan Ikan Cupang

Malam minggu emang enaknya buat update artikel yang udah lama tidak saya update. Tetapi malam hari ini saya tidak akan update seperti biasanya, Ya biar fresh lah sekali - sekali ganti topik artikel. Oke sekarang yang saya bahas tentang Ikan Cupang. Pasti tahu kan ikan yang sering dibeli dulu waktu SD dan sukanya diaduin.

Cara Mengawinkan Ikan Cupang

Thursday, 18 June 2015

Paket IM3 Ketupat Ramadhan 2015

Wah lama saya tidak update blog ini soalnya lagi nyari kuliah gan hehehe. Okedeh sekarang swaya mau update lagi tetapi sebelumnya saya mengucapkan selamat berpuasa bagi umat muslim di dunia. Pada siang kali ini saya bahas tentang iklan paket im3 yang lagi hits gan.

Paket IM3 Ketupat Ramadhan 2015
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com