Tuesday 23 June 2015

Download Game Penghilang Stres

Alhamdulilah setelah saya mulai rajin posting sekarang visitor mulai merangkak naik, yah semoga merangkaknya visitor juga memacu merangkaknya pendapatan iklan saya hehehe. Nah untuk malam ini khusu saya upload artikel bagi kalian yang sering stres. Kenapa begitu ? Soalnya saya kasihan ya namanya orang stres harus di hibur.

Download Game Penghilang Stres
Wiih lihat gambarnya aja udah ngeri , itu beneran remuk monitor kita ? Ya enggaklah gan itu cuma game. Namanya desktop destroyer. Game ini konsep bermainnya ya emang ngerusak monitor kita, Tetapi enggak beneran.

Jika kita exit dari game ini ya otomatis semuakotoran / kehancuran yang kita buat akan hilang total. Cara maennya gimana ? Saya juga lupa ini wkwkwk. Daripada penasaran mending langsung download aja di bawah ini.










Sekian artikel saya tentang Download Game Penghilang Stres Terima Kasih.

1 comment:

  1. Haii apa kabar gamers sejati?...
    main game itu menyenangkan banget karena game itu lebih setia daripada pacar wkwk,ehh malah curhat.tapi awas ya guys jangan sampai mempermainkan hati cukup game saja yang dimainkan hati mah jangan,nantinya sakit bangett uppsss.
    Buat kalian pejuang game yang suka mengisi waktu luang dengan main game,sekarang ada game baru lohh game nya seru banget guys nama game nya Mojopahit Legends gak kalah menarik sama game online lainnya.coba aja download aplikasinya sekarang juga di handphone kalian.game nya bikin ketagihan seruuuuu banget dehh,bisa menghilangkan stress dan penat…!ayoo download sekarang juga jangan sampe ngga!
    saya juga main game mojopahit legends,masa kamu ngga?...

    ReplyDelete

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak