Saturday 27 June 2015

Top Rank Alexa

Malam minggu yang bahagia ya bagi yang punya pacar hahaha. Yang jomblo jangan sedih karena saya akan tetap menemani dengan update artikel. OKe kali ini saya bahas tentang alexa. Pasti para blogger tahu dong itu lho yang buat hitung seberapa ramping kita ranking alexa blog kita. Sebenernya saya dulu sempet pernah makek tp bingung fungsinya buat apa , Alhasil di remove aja.

Top Rank Alexa
Nah yang saya bahas kali ini bukan cara mendaftarnya gan ini dah basi , tetapi saya mau bahas beberapa website yang pernah saya ukur dan ranking nya top di alexa gan. Langsung simak aja :

  • Google
Siapa yang kenal sama Google ini ? sudah jelas kl semua orang pasti pernah bukak. Karena smeua informasi ada di mbah Google. Google adalah sebuah mesin pencari yang dimana kita bisa mencari apa saja ( selama belum dihapus dari pihak google sendiri ). dan secara gratis.

  • Youtube
Nah selanjutnya ada Youtube. Yang suka upload video pasti kenal kan sama website Youtube ? Gak kenal , bohong nya dah ketahuan banget. Website yang satu ini berfokus pada sebuah video yang siapa saja bisa upload dengan gratis.

  • Facebook
Dan ini jurus pamungkasnya , Yaitu media sosial. Sebenernya sih banyak media sosial tapi sepertinya alexa masih percaya dengan media sosial ini. Karena semua orang dari awam , cupu , gaul , lebay pernah pakai Facebook untuk bermain , sekedar chat , hobi, dll.







Sekian artikel saya tentang Top Rank Alexa Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak