Thursday 10 December 2015

Cara Membuat Blog Yang Baik

Selamat sore guys kali ini saya mencoba ranah informasi baru yaitu tentang ilmu blogging. Nah pasti kan cocok buat kalian yang suka nge blog tapi kok masih asal - asal an. Maka dari itu saya akan membantu kalian supaya blog kalian terlihat menarik & baik.

Cara Membuat Blog Yang Baik
Apa sih tujuan kalian bikin sebuah blog ? pasti banyak kan alasannya semisal : coba - coba saja , ada juga yang mau cari duit lewat blog, sarana untuk curhat. Dari sekian banyak itu kalau untuk pemula pasti akan terjangkit virus - virus "widget".

Kok bisa ?  pengalaman saya dulu sih gan sering pakai banyak widget , terlihat bagus sih kalau sekedar ingin untuk blog - blog biasa ( bukan untuk SEO & sarana pencari uang ). Tapi buat kalian yang pengen blog nya SEO & sarana mencari uang , gak usah khawatir kapan - kapan akan saya share ilmu saya.

Kembali ke judul saya akan memberikan tips - tips nya :
  1. Buat blog yang alamatnya mudah diingat & sederhana 
  2. Tetapkan anda membuat blog untuk apa ?
  3. Jika ingin bervariasi cobalah memakai widget - widget tetapi jagan terlalu banyak
  4. Buatlah postingan yang menarik , agar si pembaca tertarik juga untuk membaca artikelmu
  5. Jangan sering - sering copy paste tanpa se ijin pemilik artikelnya

Nah itu sedikit tips dari saya, Semoga bermanfaat

Terima Kasih


0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak