Sunday, 12 June 2016

Fenomena Game Tahu Bulat

Hiii gan udah pada update belom nih , ada game terbaru buatan anak Indonesia lhhoooo. Game nya gampang banget deh gan tapi soundtracknya itu lhoooh bikin ngakak abissss.

Fenomena Game Tahu Bulat

Tips Puasa Sehat Bulan Ramadhan

Assalamualaikum Wr Wb
Lama tak jumpa gan maaf sibuk kuliah nih hehehe, dah lama saya tidak update postingan udah banyak debu di blog ini. Gak kerasa sekarang udah bulan Ramadhan gan. Owh iya saya ada tips nih biar puasa nya full gan.

Tips Puasa Sehat Bulan Ramadhan


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com