Sunday 12 June 2016

Fenomena Game Tahu Bulat

Hiii gan udah pada update belom nih , ada game terbaru buatan anak Indonesia lhhoooo. Game nya gampang banget deh gan tapi soundtracknya itu lhoooh bikin ngakak abissss.

Fenomena Game Tahu Bulat

Jujur yaa saya sendiri belom pernah maen ini game apalagi download wkwkwk, bukan karena gk suka / males main. Tapi Hp saya udah hampir penuh kapasitas nya jadi males deh download.

Game ini jadi fenomenal lhhoohh gan gara - gara berita di medsos tentang penjual tahu bulat dadakan beserta soundtracknya. saya sendiri juga bingung padahal dulu di daerah saya sempat banyak yang jualan tahu bulat tapi gk seheboh yang sekarang ini.

Dan yang paling fenomenal dari Game ini adalahhhhhhhhhh Taraaaaaaaaaaaaaa

Fenomena Game Tahu Bulat




Game anak Indonesia bisa mendapat rating teratas di google play store. Terharu saya gan padahal gamenya simpel banget tapi bisa paling top. Ini membuktikan bahwa anak Indonesia juga tidak mau kalah dengan luar negeri.

Nah bagi kalian yang belom download game tahu bulat ini buruan deh download & install gk susah kok maennya cuma tap tap doang, maennya bisa sambil tidur / nyantai.







Sekian artikel saya tentang Fenomena Game Tahu Bulat, Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak