Thursday 21 July 2016

Game Pokemon GO Melesat Kencang

Halo halo guys maaf lama tak update artikel. Wah pasti pada asyik megang smartphone nya yaa karena ada game yang lagi naik daun.

Game Pokemon GO Melesat Kencang 
 Dari gambarnya pasti udah tahu kan monster imut - imut ini hehehe. Mereka adalah monster pokemon, buat anak 90 an pasti tahu apa itu pokemon. Mereka adalah kartun dari jepang yang setiap masa kecil kita di siarin tiap minggu kalau saya gk salah gan.

Nah baru - baru ini baru saja dirilis game Pokemon GO oleh Niantic. Tapi sayangnya di Indonesia belum rilis gan, tapi anehnya ada file apk nya jadi bisa di main nin di hp agan - agan semua enak kan. Game Pokemon GO ini popularitasnya sangat cepat bahkan mampu mengalahkan game fenomenal tahu bulat buatan anak Indonesia sendiri gan. 

Jadi Pokemon GO permainannya model virtual game / apalah saya tidak terlalu mengerti bahasa inggris wkwkwk. Intinya game ini mengajak kita untuk mencari pokemon di dunia nyata dengan smartphone kita ditambah agan juga harus mengaktifkan GPS agan supaya game ini mau jalan.

Nah untuk penutup postingan ini saya berikan link untuk download Pokemon GO 






Sekian Postingan saya kali ini Semoga bermanfaat & Terima Kasih

3 comments:

  1. bener banget nih nggak cewe nggak pria semuanya main

    ReplyDelete
  2. Ane gak maen ah gan, takut nabrak tiang

    ReplyDelete
  3. Gamenya bisa dijalankan di Indonesia tuh sob.?

    ReplyDelete

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak