Saturday 30 July 2016

Khasiat Wedang Jahe

Assalamualaikum halooo guys maaf lama tak update artikel. Saya lagi mencoba berapa visitor saya jika tidak saya updae artikel nya, Ternyata alhamdulilah ada perubahan naik signifikan. Owh iya jadi kenapa saya memilih jahe

Khasiat Wedang Jahe
Alasannya sederhana karena wedang / minuman hangat yang satu ini banyak sekali manfaatnya. Disini saya akan sedikit share manfaat dari wedang jahe tersebut. Sebelumnya wedang jahe ini terkenal di berbagai macam angkirngan.

Apa itu angkringan ? bagi yang belom lain kali apa itu angkringan beserta gaya hidup nongkrong di angkringan. Kembali ke topik sekarang akan saya berikan manfaat dari wedang jahe :


  • Membuat Badan Menjadi Hangat
Yaa memang wedang jahe memang terkenal wedang yang pas untuk menghangatkan tubuh. selain itu rasa seperti pedas juga bisa menambah kehangatan tubuh.

  • Sebagai Obat Batuk Tradisional
Jika agan merasa tenggorokannya gatal - gatal cobalah minum wedang jahe karena sudah terbukti orang - orang dahulu bahwa meminum wedang jahe bisa menghilangkan batuk / tenggorokan gatal.

  • Mengatasi Masalah Pada Pencernaan
Nah ini bagi yang sering diare / ada masalah pada pencernaannya bisa minum wedang jahe katanya manjur.





Sekian postingan saya Semoga Bermanfaat & Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak