Thursday 9 February 2017

Situs Toko Online Terpercaya

Lama tak jumpa broo hmm di tahun 2017 ini yaa saya mulai update sedikit - dikit
Nah sekarang untuk memulai tahun 2017 ini saya share tentang toko online

Situs Toko Online Terpercaya


Pasti kalian enggak asing kan dengan namanya toko online / online shop
Sekarang banyak online shop bermunculan di mana - mana mulai dari yang besar - masih kecil

Postingan kali ini saya tidak akan menjelaskan satu - satu tentang online shopping misal kelebihan dan kelemahannya
Melainkan pada kesempatan saat ini saya cuma mau share link saja. Karena saya anggap postingan pertama saya di blog ini tahun 2017 sebagai pemansan dulu broo

Nah yuk cek di bawah situs mana aja yang saya maksud :

1. BUKALAPAK
2. LAZADA
3. BHINNEKA
4. TOKOPEDIA

Nah itu sedikit share dari saya, jika dari kalian ada toko online yang menurut agan terpercaya bisa komen di postingan kok.



Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment

# Dilarang berkomentar tentang SARA , ponografi & hal" yang tidak baik
# Dilarang menaruh link di komentar
# Biasakan berkomentar yang bijak